Facebook Messenger for PC Terbaru Final


facebook messenger for pc

Berdasarkan Namanya yaitu Messenger for PC sudah dapat dipastikan bahwa aplikasi ini memiliki kesamaan dan fitur seperti Messenger for Android yang berbeda adalah Aplikasi ini dapat berjalan di platform PC seperti Windows, Linux dan Mac os. Aplikasi ini mulai terkenal pada tahun 2015 tapi sampai sekarang terus diperbaharui dan selalu di tingkatkan. Sebenarnya aplikasi Facebook

Messenger For PC bukanlah aplikasi resmi (official) yang dibuat oleh Tim Facebook namun di buat oleh Developer yang sudah tidak diragukan kehandalanya yaitu Alexandru Rosianu pengembang yang berasal dari Eropa , Bahkan di Github dia sudah mendapat lebih dari 1000 Bintang untuk aplikasi buatanya.


Keunggulan Facebook Mesenger for Desktop 


Dengan aplikasi ini anda tidak usah repot-repot membuka browser lagi hanya untuk sekedar bisa chatting dengan semua kontak yang ada pada facebook milik anda.

Anda juga dapat membuat obrolan group (kelompok) seperti misal kalau anda ada tugas kelompok atau project group. Kita juga bisa langsung menggunakan Panggilan Video dalam kualitas yang tinggi ada lagi fitur Voice note yang tidak kalah penting. Dalam hal ini kita bisa mengirim pesan dengan Stiker atau emoticon yang tersedia dalam aplikasi ini.

Anda juga pastinya bisa mengirim file menggunakan aplikasi ini, Seperti Dokumen, Foto/Gambar, Video dan lainya. Aplikasi ini bersih dan rapi bahkan hampir sama dengan Messenger for Smartphone. Kita juga disini dapat mengubah tema, ada beberapa tema yaitu White, Dark dan Mozaik.

Penghargaan yang di dapat oleh aplikasi ini adalah sudah direview oleh berbagai Website review terkenal, ada lagi lainya bahwa Messenger for PC sudah di download/unduh oleh sebanyak 1 Juta lebih. Sebuah prestasi yang prestisius.


Screenshot :




System Requirments :



  • Support for
facebook messenger for pc

  • Koneksi Internet


Anda bisa mendownload Facebook Messenger for PC. Disini

Demikian tentang Facebook Messenger for PC Terbaru Final
semoga bermanfaat , jangan lupa untuk share artikel ini
terimakasih :)